Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
vip579 slot161

Sejuta Alasan Bercinta

Cinta atau gairah bukanlah alasan utama wanita untuk mengiyakan ajakan bercinta. Ada hal lain yang tak romantis justru menjadi pelecutnya. Mulai dari melepaskan diri dari kebosanan, merasa wajib, hingga upaya untuk menyembuhkan stres.

Penulis 'Why Women Have Sex' Cindy Meston dan David Buss menjelaskan 200 alasan mengapa perempuan melakukan hubungan seksual, seperti dikutip dari Times of India.


Studi mewawancarai 1.006 wanita dan menemukan beberapa hal mengejutkan dari sana. Salah satunya, wanita menganggap hubungan seksual sebagai kegiatan spiritual yang mendekatkan diri dengan Tuhan. Uniknya, daya tarik menempati urutan terbawah dalam daftar alasan para wanita berhubungan intim.

Sebagian besar wanita menerima ajakan pasangan untuk menjaga perdamaian dan bagian dari tawar menawar pembagian tugas rumah tangga.

Sebagian lainnya menjadikan seks sebagai alat membebaskan diri dari rasa bosan, menyembuhkan sakit kepala, menambah kecantikan dan berterimakasih kepada pasangan. Satu di antara 10 wanita mengakui melakukan hubungan seksual sebagai imbalan atas hadiah mewah atau makan malam romantis.

"Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan pria melihat ada wanita yang menarik secara seksual. Sedangkan wanita tidak menemukan orang yang paling menarik secara seksual sama sekali," kata seorang Profesor psikologi Universitas Texas.

sumber: VIVAnews

Posting Komentar untuk "Sejuta Alasan Bercinta"